Tuesday, December 16, 2008

'Bush Dilempar Sepatu' Jadi Game Online


London - Jelang akhir masa jabatannya sebagai presiden AS, George W Bush menerima 'kado' tidak mengenakkan saat berkunjung ke Irak. Ketika baru pidato, seorang wartawan tiba-tiba nekat melemparnya dengan sepatu.

Peristiwa ini langsung ngehits di internet, utamanya di situs berbagi video YouTube. Bahkan tak butuh waktu lama, sebuah game online bertema 'pelemparan sepatu Bush' ini sudah diciptakan dan dapat dimainkan di internet.
Dilansir MyFox dan dikutip detikINET, Selasa (16/12/2008), dalam game bernama 'Bush's Boot Camp' itu, pemain berperan sebagai seorang agen. Tugasnya adalah menembaki sepatu yang dilempar pada Bush agar jangan sampai mengenainya.

Karakter Bush yang ada di podium memang bakal diberondong dengan sepatu. Setiap sepatu yang gagal tertembak dan mengenai Bush bakal menurunkan tingkat kesehatannya. Game bakal berakhir jika level kesehatan Bush sudah habis.

Perusahaan yang membuat game ini, T-Enterprise, memang sering membuat game berdasarkan peristiwa yang sedang hangat dibahas. Mereka tak lupa menyertakan artikel berita tentang latar belakang dibuatnya game itu.

"Kami berharap para agen memakai game ini sebagai tambahan latihan untuk menghadapi serangan sepatu pada para pemimpin dunia," kata Sadi Chrishti yang jadi juru bicara T-Enterprise dengan nada bercanda.

Jika anda ingin bermain game ini,saya sudah mengupload game ini di blog ini.silahkan bermain.


0 comments:

 
© Copyright by OLIVER EKACAKRA  |  Template by Blogspot tutorial